3 Maret 2018

Manfaat oli bekas dan PPO untuk taji ayam aduan

  Pawang chicken       3 Maret 2018



Mengenai Taji ayam Petarung Taji ayam adalah contoh suatu senjata andalan yang bisa dikatakan alat untuk melumpuhkan lawan didalam kontes pertarungan orang jawa menyebutnya dengan kata taji sedangkan jalu dalam bahasa sunda. 

Dalam menjaga dan merawat ayam laga tentu perlu ketekunan dan kesebaran yang cukup mulai dari perawatan bagian luar atau pun bagian dalam. Sekarang kita akan membahas masalah kerusakan pada taji sebagai penghobi pasti pernah mengalami hal ini anda tidak perlu khawatir karena saya akan memberi sedikit resep cara untuk memperkuat taji dan mengatasi taji patah agar cepat tumbuh kembali.



Oli Bekas anda pasti tidak percaya dan tidak pernah tahu bahwa cairan oli bekas bisa kita manfaatkan untuk mempermudah dan mempercepat pertumbuhan taji ayam patah secara permanent. setelah anda mengoleskan pada bagian taji rusak/patah oli bekes ini mampu merangsang bagian kulit keras luar dan kaca puri bagian dalam taji tersebut secara cepat.

Minyak PPO dikenal sebagai salah satu minyak khusus mengatasi masuk angin dan pegal-pegal yang sering digunakan orang. PPO ternyata bisa kita manfaatkan juga untuk memperkuat dan memperkeras kualitas taji menjadi semakin tua. kekerasan dan kekuatan bentuk Taji sangat penting supaya terjaga dari kerusakan seperti Retak atau Patah

Lakukan pengolesan sekali dalam 2hari lihat dan cek perubahan setelah anda sering melakukan resep ini dalam beberapa minggu pasti hasilnya akan terlihat mungkin itu saja yang ingin saya bahas tentang Manfaat Oli Bekas Dan PPO Untuk Taji Ayam Bangkok semoga bermanfaat .

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )