10 Januari 2018

Sisik ayam king sapu jagat terlangka

  Pawang chicken       10 Januari 2018

Mengenali Katuranggan Sisik King Sapu Jagat  merupakan salah satu sisik kaki ayam bangkok paling terlangka hingga saat ini di indonesia sendiri hanya beberapa kalangan saja pernah memiliki. Sisik sapu jagat memiliki bentuk sisik unik juga menakutkan yang menjadi ke Anehan sisik tersebut terdapat taji tumbuh dimana mana. 

Jenis sisik ayam bangkok king sapu jagat pertama kali ditemukan di THAILAN pada tahun 1998 konon sisik ini terkenal dengan kata panggilan si pembunuh yang katanya mampu membunuh lawan bertarung hanya dengan dua kali pukulan maka dari itu didaerah thailan ayam petarung sisik seperti ini hanya dijadikan hiasan dilarang untuk mengikuti kontes oleh para bobotoh. Lihat beberapa gambar ini.
 


Sisik King Sapu jagat adalah sisik Katuranggan terhebat sepanjang Masa meski masih banyak berbagai nama jenis sisik kaki Terpopuler yang dikenal oleh para pecinta ayam petarung. Ke'unikan dan ke anehan yang dimiliki khas nya menjadikan sisik ini paling terlangka sulit untuk ditemukan AyamHolic, Sapu jagat tetap lah sapu jagat sisik kaki pembunuh nomber satu hingga saat ini.
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )