10 Januari 2018

Tuah kehebatan sisik naga temurun sesungguhnya

  Pawang chicken       10 Januari 2018


Mengenali sisik Kaki
NAGA TEMURUN Sisik naga temurun merupakan salah satu jenis kaki ayam petarung yang memiliki ciri seperti sisik ular naga kata dari naga temurun menurut primbon jawa se'ekor ayam dengan khas sisik kaki seperti ini memiliki kemampuan begitu perkasa dan kuat Banyak bobotoh tua mengatakan bahwa sisik memiliki aura mistisyang tersimpan dan aura itu akan keluar disaat sedang bertarung keistimewaan akan diperlihatankan melalui gaya bertarung yang begitu Gesit/Agresif, pukulan keras tepat dibagian pusat kelemahan, pantas saja sisik naga temurun dipercaya masih memiliki keturunan naga.

Sisik naga temurun pada ayam petarung sudah dikenali sejak jaman kuno. Ciri khas Naga temurun pada bagian kedua kaki belakang memiliki sisik yang tersusun rapih dan menghadap ke Atas, banyak kalangan pengobi keliru dengan hal ini yang mengatakan bahwa sisik naga temurun itu menghadap ke bawah. Untuk lebih jelas perhatikan gambar Berikut ini.


Posisi Lengkungan Berada dibawah atau menurun Boleh Dikatakan Sisik Naga Temurun !!
CIRI BENTUK SISIK BELAKANG KAKI 
Perhatikan sisik dibagian belakang kakiCiri khas naga temurun sesungguhnya memiliki sisik belakang menghadap ke Atas bukan kebawah justru yang menghadap kebawah sering kita jumpai berbeda dengan Yang menghadap ke atas lebih sulit untuk ditemukan karena sisik naga temurun terbilang langka.

KEISTIMEWAAN SISIK KAKI NAGA TEMURUN 
  • Memiliki pukulan jitu yang mampu membutakan kedua mata lawan bertarung.
  • Memiliki kekuatan pukulan yang begitu menyakitkan hingga terasa ke tulang.
  • Mampu membuat lawan bertarung menyerah K.O
  • Memiliki gaya bertarung begitu gesit dan agresif.
  • Memiliki mental Kuat.

Ketenaran nama naga temurun menjadikan jenis sisik kaki ini dipatok dengan harga begitu mahal dan disukai para pecinta ayam petarung hingga saat ini, Meski banyak beragam jenis sisik kaki ayam unggulan Naga temurun tetap paling banyak dicari oleh bobotoh masteran. Harus anda ingat tidak semua jenis sisik mematikan selalu juara didalam sebuah pertarungan hal terpenting adalah cara latihan dan perawatan yang harus dilakukan dengan baik, untuk apa memiliki ayam bagus jika semua tidak dilakukan dengan baik.
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

2 komentar:

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )