4 Januari 2018

Cara memilih ayam adu super pukul besar TERLENGKAP

  Pawang chicken       4 Januari 2018



Tentang Ayam Petarung - Cara memilih ayam bangkok dengan bobot pukul besar dan mematikan tidak terlalu sulit ada beberapa metode yang harus anda lakukan dengan cara meraba bagian tubuh atau tulangan ayam dan melihat dari karakter bentuk sisik kaki tersebut. Dari semua yang ada pada ayam aduan sangat penting apa itu dari fostur tubuh, tulangan, pangkalan paha, juga kaki. 

Ayam aduan yang memiliki pukul sangat keras/besar harus mempunyai otot paha yang kuat/kencang, Otot paha sangat penting untuk melakukan loncatan dan gerakan tenaga untuk memukul lawan. Fostur tubuh dan Tulangan besar juga sangat penting untuk menjaga ketahanan dari pukulan lawan, Ayam memiliki fostur tubuh panjang unggul dibidang menjaga pernafasan berbeda dengan Ayam yang memiliki fostur lebih pendek lebih sering kehilangan tenaga (Mogok).


Tentunya jenis sisik kaki menjadi pilihan utama ciri khas Ayam bagus memiliki sisik kaki yang kering dan beberapa pecahan pada setiap jari kakinya, tidak hanya itu ayam super memiliki kaki uratan satu tidak lebih dari itu. Lebih detailnya perhatikan seksama ayam bangkok bagus yang memiliki pukul besar dan mematikan. Ini sangat penting sebagai penghobi ayam profesional anda harus lebih hafal dan teliti dalam pemilihan Ayam bagus perhatikan berikut ini.


 PERHATIKAN BAGIAN FOSTUR
1. Tidak memiliki leher yang begitu panjang, keuntungan ayam tempur berleher pendek sangat susah untuk ditekuk memiliki tulangan leher lebih keras dari ayam tempur yang memiliki leher panjang.
2. Memiliki tulangan bokong besar sedikit menonjol, rata-rata ayam tempur bokong seperti ini memiliki pukulan keras dari depan.
3. Tulangan kasar dan fostur badan lebih panjang, lebar sayap harus sesuai dengan ukuran panjang badan' ini sangat berguna sebagai kepakan untuk melayangkan pukulan lebih sempurna.
4. Memiliki pangkal paha lebih kokoh dan kuat.



PERHATIKAN BAGIAN KEPALA
1. Memiliki jengger lebih rapat dengan kepala,  bentuk kepala seperti pinang jika diatas kepala ayam tersebut memiliki ciri khas sedikit botak melingkar tidak terdapat helai bulu terbilang keturunan asli bangkokkan.
2. Memiliki halis mata lebih keluar atau menojol. 
3. Mata Memiliki corak bintik- bintik berwarna merah, bulatan hitam lebih kecil dari bola mata. Diyakini memiliki mental jiwa tempur yang selalu ingin menang, pengelihatan tajam' ini yang dinamakan sebagai MATA RAJA atau rajanya dari semua jenis mata ayam bangkok.
4. Memiliki paruh panjang dan besar.

PERHATIKAN JENIS SISIK KAKI
1. Memiliki sisik kaki kering berwarna putih kristal.
2. Memiliki beberapa pecahan sisik pada jari-jari.
3. Memiliki uratan satu, keistimewaan ayam tempur urat satu diyakini memiliki pukulan lepas/tenaga pukul akan dikeluarkan, Sangat unggul dari jenis kaki yang memiliki uratan lebih dari satu.


Setelah anda memiliki berkualitas bagus/super tentu tidak dapat secara langsung mengikuti laga pertarungan butuh pengolahan terlebih dulu dengan cara melatih fisik, memperkuat otot, memberikan jamu, memberi makanan bergizi bervitamin dan perawantan yang baik Faktor keberuntungan yang lebih sering terjadi.!!


logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. Sisik yang dilihat disini adalah sisik yang terdapat pada bagian kaki muali dari telapak kaki, jari kaki hingga ke bagian atas kaki,. Penamaan untuk setiap jenis sisik dengan ciri khusus serta keunggulannya ini juga dikenal dengan sebutan katuranggan sisik,. Setiap katuranggan ini memiliki ciri khusus serta keunggulan yang membuat banyak orang mencarinya,. Bahkan tidak sedikit para botoh yang berusaha mendapatkan katuranggan sisik meski harus mengeluarkan uang yang banyak,.

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )