1 Januari 2018

Kehebatan sisik ubed taji tembus

  Pawang chicken       1 Januari 2018



Mengenal Sisik Ubed Taji Ayam Petarung Handal salah satu sisik yang paling banyak dicari para pecinta ayam aduan yaitu sisik ubed tembus  dibalik kehebatan dan keistimewaan dari jenis ini memiliki nilai mahal katuranggan yang tersembunyi didalam sisik ini sangat berbeda dengan jenis sisik kaki ayam lain pada umumnya.

Sisik Naga Mangsa - Sisik ubed taji atau yang kita kenal sebutan Naga Mangsa, dipercaya memiliki pukulan super taji yang mampu membunuh lawan dalam seketika. Mengenal tentang ayam bangkok bentuk dan karakter dari masing-masing sisik kaki ayam aduan sangat berbeda-beda contohnya saja sisik naga temurun, naga banda, tanjung karang, batu rantai dan lainnya memiliki ciri khas dan kateria tersendiri.

Patut kita ketahui Ciri khas dari sisik ubet taji tembus ( Naga Mangsa ) yaitu' dikedua kaki terdapat bentuk sisik melingkar sejajar seperti cincin yang bedekatan sejajar dengan taji/jalu si ayam tersebut Berikut ciri fisiknya :

Keistimewaan yang dimiliki sisik Naga Mangsa 
  1. Memiliki pukulan keras dan disertai super taji/jalu.
  2. Memiliki pukulan yang mampu membutakan kedua mata lawan.
  3. Efek jika terkena pukulannya Mempu merusak saraf - saraf sehingga pola teknik bertarung lawan menjadi berubah secara signifikat.
  4. Memiliki aura kuat saat bertarung.
  5. Memiliki mental yang tidak mudah turun.

Memilih Ayam bangkok super bukanlah hal perkara mudah, Perlu pertimbangan yang harus dilakukan yaitu layak atau tidak nya ayam tersebut untuk dipelihara serta dijadikan jagoan kontes pertarungan, maka dari itu pecinta ayam aduan lebih sering melihat dari model gaya teknik bertarung dan juga bentuk Sisik kaki yang dimilikinya.


logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )