28 Desember 2017

Cek sisik ayam paling menakutkan

  Pawang chicken       28 Desember 2017


Mengenal Sisik kaki 
Ayam Terlangka Didunia Jenis sisik yang satu ini merupakan paling terlangka juga menakutkan, bagaimana tidak dari bentuk dan segi fostur sisik hampir menyerupai tulang. Ini adalah sisik kaki dari ayam bangkok asal thailan, Ayam tersebut berumur hampir 12tahun. dasar dari sisik kaki ini adalah ubed memang keturanggan dari jenis sisik ubed sangat kental dengan pukulannya yang mematikan. 

Karena usia yang tua dan juga sisiknya yang terlihat menakutkan Si pemilik ayam dan juga kerabat dekat sesama penghobi ayam memberikan nama julukan GHOST DRAGON ( hantu naga ) saya sendiri juga belum tahu apa nama dari jenis sisik ini namun sekilas dari bentuknya ini merupakan jenis sisik sembang atau yang kita kenal ubed.


Jujur meski sudah bertahun tahun saya belum pernah melihat apa lagi mempunyai ayam aduan yang memiliki sisik kaki seperti ini. Menurut informasi yang saya dapatkan ayam ini sudah membunuh beberapa ayam jantan lain yang mencoba mengejar betina didekatnya tidak hanya itu waktu muda nya ayam ini sudah 27x win.

Dari pukulannya yang mematikan taji dari ayam ini sangat super selalu mengarah pada mata lawan yang mengakibatkan buta permanent.


Sungguh menakutkan jika kita menemukan musuh dikalangan yang memiliki sisik kaki seperti ini tapi itu tidak mungkin, karena kebanyakan ayam yang sudah berusia terlalu tua tidak layak lagi untuk bertarung. Jenis sisik satu ini menjadi viral di media social facebook yaitu di GRUP ไก่สู้ banyak dari para kalangan penghobi ayam berkomentar mempertanyakan dari mana asal usul jenis sisik ini dan siapa pemiliknya.

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )